Murakami, Pola, dan Indomie Rasa yang Terpendam

Setelah berada pada fase no books, akhirnya ada satu buku yang membuat gue kembali hanyut dan penasaran: Colorless Tsukuru Tazaki and His Years of Pilgrimage (Murakami, 2013). Dua bab pertama sudah berhasil membuat gue gemas-gemas penasaran dengan harapan akan bertemu cerita mistis penuh metafor yang bisa bikin galau berkepanjangan. Namun sayang kali ini rasa penasaran… Read More Murakami, Pola, dan Indomie Rasa yang Terpendam

Stage #6

Halo pemirsa. Udah lama ya saya enggak menulis ulasan bacaan di sini. Ya, karena kalau dalam grafis di atas saya sedang berada di nomor enam. No books. Bukan. Bukannya enggak ada sama sekali buku yang bisa saya baca. Dari 15 judul buku dalam Tantangan Membaca 2017 belum semuanya saya baca kok. Hanya saja belakangan ini… Read More Stage #6