Stage #6

Halo pemirsa. Udah lama ya saya enggak menulis ulasan bacaan di sini. Ya, karena kalau dalam grafis di atas saya sedang berada di nomor enam. No books.

Bukan. Bukannya enggak ada sama sekali buku yang bisa saya baca. Dari 15 judul buku dalam Tantangan Membaca 2017 belum semuanya saya baca kok. Hanya saja belakangan ini belum menemukan buku yang bisa membuat saya berada di fase nomor 2 hingga 4.  Entah saya yang sedang hilang selera membaca atau saya yang sebetulnya tidak cocok terus menerus membaca kumpulan cerpen.

Semoga saja saya segera beranjak ke fase nomor 7.

One thought on “Stage #6

Leave a Reply

